gambar tas seminar





Tas serta beberapa produk yang sudah kami hasilkan. Jadi kami membuatlah website tasku. situs. id ini. Kami harap, dengan terdapatnya kampungtas. com. Beberapa client bisa dengan gampang temukan konveksi kami, hingga berlangsung timbal balik yang sama-sama untungkan. Mudah-mudahan Market kampungtas makin bertambah luas. Produksi TAS, DOMPET, KAOS, KEMEJA, DLL berkepanjangan, hingga bisa mensejahterakan orang banyak. Konveksi Produsen Tas kami menghasilkan TAS, DOMPET, KAOS, KEMEJA, DLL untuk promosi atau beberapa aktivitas dengan beragam jenis jenis yang bervariatif.

Mengenai beberapa jenis tas yang kami bikin seperti : tas ransel tas sekolah tas ulang th. tas diklat tas backpack tas promosi tas kosmetik dompet ponsel dompet lipat dompet cowok tempat buku agenda dompet organizer tas organizer tas paha tas kerja tas hajatan Tas Renang tempat pinsil tas wanita tas travel tas hadiah tas souvenir tas taman kanak-kanak tas ransel tas sekolah tas ulang th. tas diklat tas backpack tas promosi tas kosmetik dompet ponsel dompet lipat dompet cowok tempat buku agenda dompetorganizer tas organizer tas paha tas kerja tas hajatan Tas Renang tempat pinsil tas wanita tas pancing tas raket tas troly tas travel tas hadiah tas souvenir tas taman kanak-kanak Serta type kaos, baju serta yang lain yang sesuai sama keperluan anda, atau perusahaan Anda. Kami sudah bekerja sama juga dengan sebagian perusahaan serta instansi di kota-kota besar Indonesia mencakup Bandung, Jakarta, Medan, Yogyakarta, riau, palembang, Bali dan kota-kota yang lain di Indonesia.

  Souvenesia yaitu tempat untuk pesan Tas seminar, diklat serta kursus di Kudus. Kami Siap melayani kepentingan Tas Kerja, Tas Kantoran, Tas Diklat, Tas Outbond, Tas Pinggang, Tas Sekolah, Tas Souvenir, Tas Lokakarya, Tas Simposium, Tas Seminar, Bag Pack, Tas Berolahraga, Tas Lapotop, Tas Musda, Tas Rapim serta beragam jenis jenis tas untuk kepentingan perusahaan. Kami Siap Melayani kepentingan perusahaan anda dalam soal pembuatan produksi Tas back pack dan lain-lain. Langkah Pesan :



Tentukan design tas yang dikehendaki.
Konfirmasi pada kami dengan menghubungi kontak yang ada, untuk mensepakati harga serta tanggal pengambilan pesanan.
Bila telah berlangsung perjanjian, silakan untuk membayar uang muka (DP) sebesar 50%.
Sesudah DP, jadi pesanan juga akan selekasnya diolah.
Sesudah pesanan jadi, Anda juga akan kami hubungi sekali lagi untuk pelunasan.
Sesudah lunas. Barang kami kirim ketempat yang Anda kehendaki.

Gambar tas yang kami pajang disitus ini yaitu contoh design yang kami siapkan. Anda dapat pesan sama atau dirubah sesuai sama keperluan. Kami juga akan memberi yang paling baik pada pelanggan karna dengan keyakinan kami dapat ada hingga saat ini. Kenapa Pilih kami :


HARGA TERJANGKAU
Segera penjahit tas. Bahan ditempat kami harga terjangkau. Harga yang kami beri bisa sesuaikan budget

JUJUR TERPERCAYA
Kejujuran yaitu modal paling utama dalam bekerja. Terpercaya sudah melayani beberapa partner besar. Bisa berkunjung ke tempat kami dengan segera.

MUDAH DALAM BERKOMUNIKASI
Anda bisa menghubungi kami lewat melalui E-mail, Telpon, Sms, WA, BBM, atau datang segera ke tempat kami.

KUALITAS TERJAGA
Jahitan rapi, siap memberi garansi untuk beberapa produk kami.

TEPAT WAKTU
Pelaksanaan sesuai sama deadline yang sudah disetujui. pesanan pas saat diupayakan telah jadi sebelumnya saat yang ditetapkan.

Free Ongkir BANADUNG serta JAKARTA
Untuk Anda yang berada di Bandung serta Jakarta sekitaran. Kami bisa memberi bebas cost pengiriman. (ketetapan free ongkir untuk anda yang order min 500 pcs tas ransel serta tas slempang).

untuk pemesanan silahkan hubungi


BBMCS1 D6BB441C BBMCS2 D48A46FE
0291 445 719
WACS1 085776858006 WA CS2 085641969000
souvenesia@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tas seminar etnik

jual tas seminar grosir

tas seminar grosir